06/11/08

Menggendong Mobil

Mimpi ini terjadi, kira-kira beberapa hari yang lalu, saat gw tidur di pagi hari, karena hari itu gw kuliah siang..

gw mimpi, bokap gw beli mobil yang extremely absurd!!

mobilnya mirip kereta mini, karena terdiri dari beberapa mobil-mobil kecil sekali yang saling terhubung.. kira2 masing2nya muat untuk 4 orang, 2 orang di depan dan 2 di blakang..

sekeluarga besar gw naik ke setiap mobil itu.. sampe mobil itu penuh..

di setiap gerbong, ada stirnya.. jadi gak jelas, siapa yg nyetir..

singkat cerita, mobil itu tau2 masuk ke rumah.. dan bisa nembus tembok..

eh, tau2 mobil itu berubah jadi karung atau kantong kain, atau semacamnya lah! yang jelas, warnanya hijau.. dan posisi kantong kain itu ada di pundak gw.. dengan kata lain, gw menggendong kantong itu..

di dalam kantong itu, ada seluruh keluarga besar gw..

dan tau2.. gw udah di kampus.. nyebrang rel kereta..

dan gw tau2 bangun..

sungguh mimpi yang gak jelas..

Tidak ada komentar: