21/05/09

Robinated..

Jadi gw ada di ruangan yang gelap banget dan satu2nya cahaya asalnya dari atap ruangan itu dan cahaya itu musat di satu titik..
Cahayanya nerangin benda yang kalo gw boleh bilang sih peti mati lah ya tapi terbuat dari kaca transparan,ato plexiglass kali ya? Ah pokoknya transparan lah.

Nah karena tu ruangan gelap banget dan cahayanya Cuma ada disitu doang ya gw deketin aja tu peti..
Pas gw liat isi tu peti ternyata gw sendiri,anjir!
Dan di peti itu gw lagi terbaring make kostumnya robin (partnernya batman).
Tapi bukan yang warna item,bajunya itu yang warna merah,celana ijo,pokoknya yang versi kartunnya lah.

Pas gw disitu kan cahayanya udah lumayan tu gw liatlah outfit gw sendiri dan ternyata gw juga lagi make kostum robin yang sama,dengan segala perlengkapannya lah.Persis sama diri gw yang lagi terbaring di peti mati.

Abis itu gw terbangun

Tidak ada komentar: