16/12/09

Makan Heavenly Bl*sh

Pas tdr siang td, gw mimpi makan yogurt di heavenly blush.. toppingnya biasa seperti yg gw suka.. Mochi dan kiwi..

terus pas gw makan.. ada orang yg deketin gw nawarin mobil..

"Mas, ini mobil avanza terbaru loh!!"

gw menjawab, "Maaf mas, saya suka yogurt.."

sales yg nawarin itu langsung pergi dengan kecewa..

abis itu kedengeran suara tembakan..

*DORR!!!*

mas-mas sales itu mati.. palanya ketembak..

tiba2 di sekitar gw jd banyak orang!!

mrk lari panik gitu.. trus ditembakin sama orang gak dikenal..

banyak bgt yg mati..

trus ada peluru nyasar ke gw, gw tangkis pake gelas yogurt gw..
anehnya, KETANGKIS!! danternyata pelurunya tuh KOKO CRUNCH!!!

terus tau2 ada anak2 banyak bgt maen uler naga panjangnya bukan kepalang..

trus gw lupa lg lanjutan mimpinya.. -_-

Tidak ada komentar: