27/08/10

Artis Misterius

adi gue tibatiba lagi diboncengin temen di motornya. motornya apaan gue lupa. gue malah gatau dia temen gue di dunia nyata apa bukan.
lagi asikasiknya diboncengin (gue bahkan gatau tujuannya) dengan gobloknya gue dadahdadah ke sesuatu. entah sesuatu apa itu. parahnya, ada cewek gendut berbaju SMP (apa SMA gue lupa) yang ngeliat.
tibatiba, semua jadi lambat. slow motion.
cewek itu, entah kenapa, tibatiba histeris. gue kaget. si cewek lari ke arah gue, gue kaget dan langsung nyuruh temen gue ngebut.
gue denger cewek itu bilang "MINTA TANDA TANGAN DOOOONG!". mampus. gue terus nyuruh temen gue ngebut. tapi ternyata tiada guna: si cewek gendut larinya ternyata cepet. tapi itu belom seberapa.
tibatiba, dari gang di kanan-kiri keluar dua cewek SMP/SMA lagi. mereka sama histerisnya, dan mungkin satu peer sama si cewek gendut. kayaknya mereka juga minta tanda tangan ke gue.
lagi serunya kejarkejaran, tibatiba si cewek gendut jerit: "LU YANG ARTIS KOREA ITU KAAAN?"
gue, yang masih shock, dengan raguragu (karena sayang juga kehilangan fans :hammer) bilang "BU..KANN..!"
si cewek gendut dan kedua temannya melambat. kayaknya mereka udah menyerah. kecepatan motorkembali normal.
tapi ternyata gue salah, si trio cewek masih juga ngejar gue, dan entah bagaimana gue berhasil diringkus.
ternyata oh ternyata, mereka MASIH MINTA TANDA TANGAN! gue udah agak seneng.
tapi setelah gue tanya buat apa, si gendut dengan cuek bilang "buat tugas. minta tanda tangan orang." jleb.

Tidak ada komentar: