27/08/10

Pembunuh Berantai

Di mimpi itu gw ada di rumah gw. Gw baru selesai mandi ketika gw membuka lemari pakaian gw dan menemukan seorang laki-laki lg bersembunyi dengan khidmat di dalamnya..

Gua langsung menutup pintu lemari gw, dan ternyata di pinggir lemari gw ada sebuah tombol merah, gw tekanlah tombol itu.

tiba tiba terdengar suara jeritan mengerikan dari dalam lemari.

Gw membuka lemari itu lagi dan ternyata itu adalah kulkas!!! lengkap dengan isinya!!!

dan gw bukan lagi di kamar!! melainkan di dapur sebuah apartemen mewah, seperti di sitkom2 amerika!

dan gw udh pake baju kemeja!!

dan di tangan gw ada sebuah wajan teflon dengan telur mata sapi di atasnya..

gw menoleh ke belakang dan disana ada seorang kakek gendut ber jenggot putih lebat bermantel merah dengan bulu-bulu putih..

persis gambar ini:



"HOOO HO HOO!!! terimakasih atas telurnya!!"

tiba-tiba kakek itu, mengeluarkan sebuah cambuk.

"TAPI KAU TELAH MEMBUNUH SEORANG TAK BERDOSA!!!" teriak sang kakek, kemudian mencambuk gw.

dengan sigap gw menangkap cambuk itu, lalu memasukkannya ke mulut sang kakek. tapi kakek itu malah menyeruput cambuk itu ke dalam mulutnya seperti menyeruput spaghetti..

dengan kaget gw langsung menampar kakek itu dengan wajan.

"Nilaimu seratus.." kata kakek itu sebelum jatuh pingsan.

Tahu-tahu gw udh berada di sebuah jembatan. disana ada tiga orang kurus berbaju merah, biru dan satu lg gw lupa warna apa, wajah mereka sama, baju mereka serupa, cuma beda warna, dan mereka bertiga memegang sebuah rantai yang lumayan panjang bersama-sama.

"DEMI CLEOPATRA!!!" Tiba-tiba mereka menjerit.

gw gak siap.

lalu mereka berlari ke arah gw, sambil menyodor-nyodorkan rantai seakan mau nakut-nakutin gw pake rantai itu..

gw langsung ganti baju pake baju batik yang ada di dekat gw. Dan gw tiba-tiba menggandeng seorang anak kecil yang hanya pakai celana dalam.

gw berlari sampe gw terpojok di tepi jurang.

gw melempar anak yg hanya pakai celana dalam itu ke jurang.

anak itu teriak sambil terjatuh.. "Maaaaffff!!"

gw menangis menitikkan air mata.

pas gw nengok ke belakang, tiba-tiba

"JAMBU!!!" 3 orang yang tadi ngejar gw menjerit bersamaan di depan muka gw.

saking kagetnya gw bangun. dengan deg-degan dan keringetan..

Tidak ada komentar: