29/03/09

Dipingit Thanatos

Suatu malam (+paginya) aku dpt mimpi yg berkelanjutan. Agak lupa sih, tp lumayan inget lah.


Jadi awalnya, entah kenapa aku dah bareng2 jalan ma sebuah party yg isinya karakter dari FF8 (yg keliatan sih Selphie, Zell, ma Squall). Ternyata kami telah memasuki sebuah rumah yg dihuni oleh seorang (ga tau kata yg pas) makhluk apa gitu bernama Thanatos (yg entah kenapa dy minta dipanggil Talanos). Waktu itu tuh lagi bertarung ma dy dan partyku kalah, dan si Thanatos bilang, "kalau kalian tidak bisa mengalahkanku, kalian tidak boleh keluar dari rumah ini!!"

......awalnya aku takut disuruh kerja rodi di dungeon. Maklumlah, Thanatos gitu loh. Aku berusaha mempersiapkan battle selanjutnya...tapi......tapi.......ternyata setelah ditilik interiornya tuh rumah, luas abiz....kamarnya banyak kayak istana (lebih mirip keraton sih). Ga ada kesan kyk dungeon ataupun punya dungeon. Yang paling bikin kaget adalah....... DI TIAP KAMARNYA ADA KULKASNYA!!! Asli ga kepikiran dari mana si Thanatos bisa begitu up to date ma dunia luar. (sedikit catatan, rumahnya dy lebih mirip campuran antara mansion, keraton, dan hotel). Jadilah kami yg tadinya berniat mengalahkan dy, malahan nginep di sana.... +_+a

~~~~~~~~~~~~~~
dan....bangun dulu, liat jam, masih pagi, tidur lagi
~~~~~~~~~~~~~~

mulai sesi berikutnya~

suatu hari aku ada di hall, kalo ga salah lagi ngotak-atik topengnya si Thanatos, dan tiba2 terkelupas dan keliatanlah wajah topeng lain yg tersenyum...dan di lantai muncul wajah tersebut, lantainya turun dan aku nyangkut....

~~~~~~~~~~~~~~
bangun....masih pagi, tidur lagi...
~~~~~~~~~~~~~~


suatu hari si Thanatos lagi pergi, dan rumah dipercayakan ma seseorang yg...kyknya seorang Ibu2 gendut yg doyan pesta deh. Jadilah ada pesta di rumah itu (bayangin rumah segitu gedenya...)

ada scene di mana si ibu2 itu turun tangga dan jatuh nggelinding ke bawah dan tanah bergetar kalo ga salah... +_+a

lalu...di pesta...entah kenapa aku ngeliat teman kampus aku yang bernama Richard (yes, Richard Antoni, buat yg kenal). Yg laen, KELUARGA BESARKU. Aku berkata dalam hati, "ini arisan keluarga apa?"

setelah itu aku berkeliaran di pesta tersebut, dan kalo ga salah disuruh ganti baju, masuk kamar, ngumpet2 ganti baju, dan...lupa abis itu ngapain.

Dan akupun terbangun......siap2 bwt kuliah (apa UTS ya?).

Tidak ada komentar: