14/03/09

Menyebrang Jalan

di awal mimpi itu, gw lg nolongin seorang anak kecil mengikat tali sepatunya..
anak itu memberikan cincin berlian, setelah gw selesai membantu dia..
lalu anak itu menyebrang jalan, sambil menghadap gw dan melambaikan tangan..
kemudian, karena gak hati-hati, anak itu tiba-tiba tertabrak bus transjakarta..

*DHUAK!!!*

TAU-TAU BUSNYA JADI VW BEETLE!! TERUS MELAYANG KE LANGIT!!!

anehnya, gw gak bereaksi apa-apa dan malah lompat ke lobang selokan..

setelah gelap sesaat, gw langsung terduduk diatas kasur di kamar gw..
mungkin lobang got itu merupakan portal dimensi..

di tangan gw, ada sebuah harmonika.. gw mulai meniupnya..
dan seketika itu juga, melantunlah lagu Fur Ellis-nya Beethoven tapi bukan dengan suara harmonika, melainkan suara piano..

gw merasa senang sendiri, dan merasa menjadi lelaki paling keren se jagad semesta karena bisa memainkan harmonika..

entah darimana, muncullah Gwen Stefani.. dia menyanyikan lagu "Cool" sambil mencium pipi gw..

eh, si Gwen ngomong ke gw, "Dit, aku mau makan Strawberry Shortcake.."

gw langsung kelabakan ke dapur..

gw ngambil mixer.. trus gw tuangin air, tepung, dan telur ke dalam mangkok adukan..

setelah gw kocok pake mixer, jadilah strawberry shortcake yg indah! lengkap dengan berbagai hiasannya di atas piring putih ber-ornamen pink..

gw teriak!

"EUREKA!!"

trus gw bangun..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

unbelievable...!! parrahh!! hahaha... mimpi gebleg..