16/03/09

Gadis di Bawah Hujan

Gw berlari-lari dibawah guyuran hujan sambil berteriak, "Maliing!! Maliing!!"
lingkungan disekitar gw sangat tidak familiar.. gw gak tau itu dimana, yg jelas rumah-rumah disekitar gw semuanya dicat biru..

gw gak ngeliat apa yg gw kejar.. pokoknya gw teriak "Maliing!!" aja..
tiba-tiba gw ngeliat ada seorang gadis, mengenakan rok panjang dengan baju penuh renda-renda.. Old school bgt deh! gadis itu jongkok di dekat mobil kijang..

pas gw samperin, ternyata gadis itu LAGI MAKAN BAN MOBIL ITU!!!!

gw langsung menjerit kyk cewe!

"KYAAAAAAAAA.."

terus gadis itu nengok! kemudian langsung lari!!

entah kenapa gw malah ngejar tuh cewe, sambil terus teriak!

"MALIIIIING!!!"

eh, tau2 ga ngerti nongol darimana, gw diikutin sama banyak warga kampung!
semuanya bawa centong nasi..

hal terakhir yg gw inget si cewe ditimpukin centong sama seluruh warga..

dan semua warga teriak, "Hidung Squidward!!"

abis itu nyokap gw bangunin gw, nyuruh buka puasa.. -_-"

Tidak ada komentar: