20/03/09

Private Perang

jadi ini tuh mimpi pada tgl 18-03-09 pukul 01.42 dini hari, coz gw br tdr jam segitu..

gw ga inget seluruhnya tapi masih ada inget2nya,, (lho??)

jadi tiba2 saja gw sudah pake abaya (baju terusan item orang Arab), terus pake kerudung item jg..
dan berada di lobby sebuah hotel, tp g tw hotel apaan..
yg jelas banyak orang bule dan orang indonesanyah,,,

lalu.. tiba2 ternyata gw lagi berdialog dengan anak kecil berparas bule dan berbahasa inddonesia,,
katanya: "bener ya,, nanti ajarin cara nembak sama bom ya,,! "
gw: "iyaa,, tenang ajaa.."
lalu anak itu ditarik entah sama siapa keluar lobby..

settingnya berubah jadi kolam renang tertutup..
ada 2 orang anak kecil sdg brenang,,
gw ngobrol gt sama mrk dan lagi" obrolan ttg perang,,

terus tiba2 ada seorang cowok bule berdiri di pintu masuk kolam renang dan bicara mesra "Dini... udah belum private-nya..?"
lalu terdengarlah alarm hp gw yg ngamuk krn di kacangin slama hampir 2 jam... bukti klo gw udah balik ke alam nyata...

Tidak ada komentar: