13/03/09

Gurun Pasir

Gw berada di sebuah zeppelin bersama seorang cewe yang entah kenapa wajahnya gak keliatan..
gw minum something warna merah dari gelas kristal.. saat itu gw mengenakan stelan
tuksedo aneh warna hitam dan si cewe mengenakan baju seragam SMA..

Tiba-tiba, dari langit berjatuhan lah kucing-kucing berwarna kuning..

Gadis SMA yang tak nampak mukanya itu, teriak dan menjerit-jerit ketika seekor kucing nyangkut di rambutnya..

gw malah menyiram kucing itu dengan cairan merah yang ada di gelas gw.. eh! tau-tau kucingnya kebakar!!! beserta si cewe itu..

mendadak, gw ada di gurun pasir..
gw cuma melongo di padang pasir itu..
sampai tiba2 pasir di bawah gw meledak..
lalu keluar seorang ibu-ibu yang memberi gw minyak goreng..

"Ibu-ibu sangat butuh minyak goreng nak.." kata ibu itu, kalo gw gak salah inget..

pas gw perhatiin minyak gorengnya, eh si ibu malah mukul gw pake sekop! padahal gw sama sekali gak liat tuh ibu bawa sekop!!

gw langsung jatuh, secara slow motion kyk di sinetron..

si ibu itu bicara dengan suara nge-bass..

"Itu balasan orang-orang zalim!!"

dan bangun lah gw

Tidak ada komentar: