22/03/09

Memancing Demi Hak Asuh

Mimpi ini terjadi ketika gw tidur siang tadi..

disitu gw cuma sebagai spectator.. atau penonton..

Jadi, ada dua orang gadis..
mereka berdua lg duduk di sekitar sebuah lobang kecil..

Salah satu gadis, sedang memancing menggunakan benang pancing ke dalam lobang kecil itu..
sementara gadis yg satu lg, sedang memperhatikan si gadis yg sedang memancing..
ini gw gambar sekalian biar jelas..



si gadis yg lg nganggur tiba2 ngomong, "Eh, coba biarkan saya memancing.."

"Baiklah.." kata si gadis yg lg mancing.

"Kalau saya dapet ikannya, kamu mau ngasih saya apa?"

"Akan saya berikan kamu Hak Asuh untuk anak kembar itu!"

entah kenapa, pas dia ngomong "ANAK KEMBAR ITU" view gw di mimpi itu, berubah.. terfokus ke kyk sebuah batu besar gitu.. yg stelah gw inget2.. kyknya itu batu Limestone.. sejenis batu marmer..

karena penasaran.. gw googling..

DAN KETEMU BATU YG PERSIS SPERTI YG GW LIAT DI VIEW GW WAKTU MIMPI!



wihh.. abis gw ngeliat batu itu.. gw langsung melek..

1 komentar:

Ardhn Mohammed mengatakan...

Cool man, dreams are amazing after all!